Selasa, 10 Desember 2019

PENGOLAHAN AIR LIMBAH –DESIGN PENGOLAHAN AIR LIMBAH IPAL- STP, AIR LIMBAH DOMESTIK, Rumah Sakit HOTEL DAN PERKANTORAN DENGAN TOOLS ROADMAP DESIGN IPAL STP VERSION 1.0

PENGOLAHAN AIR LIMBAH - DESIGN PENGOLAHAN AIR LIMBAH IPAL-STP,AIR LIMBAH DOMESTIK,RUMAH SAKIT,HOTEL DAN PERKANTORAN DENGAN TOOLS ROADMAP DESIGN IPAL STP VERSION 1.0- Water Treatment Training 3 Days Workshop in Jakarta. 6-7-8 Januari 2020 Hotel Ara Gading Serpong



 Air limbah domestik adalah air limbah yang bersumber dari aktifitas mausia yaitu toilet,laundry,dan dapur.Secara kuantitas,air limbah domestik jauh lebih banyak dibandingkan dengan air limbah industri.Di kota besar misalnya,beban organik air limbah domestik bisa mencapai sekitar 70% dari beban organik total air limbah yang ada di kota tersebut.Sehingga perusahaan harus mengolah air limbah di Sewage Treatment Plant (STP).

Namun kenyataan masih ada beberapa Rumah sakit, Puskesmas, Hotel, villa, maupun perusahaan-perusahaan penghasil limbah domestik  yang belum memiiki/mengetahui penggunaan intalasi IPAL/STP. Ada juga yang sudah memiliki IPAL/STP tetapi hasil buangan limbah masih eror tidak memenuhi baku mutu yang di tetapkan. Dan hal ini harus menjadi perhatian semua pihak, agar di temukan solusi dalam pengelolaan air limbah.

Maka dari itu kami,WATERPEDIA sebagai perusahaan di bidang pelatihan konsultan di bidang pengolahan air dan air limbaj.Baik layanan konsultasi,penilaian dan pelatihan publik dan in-house di bidang pengolahan air dan pengolahan air limbah.Perusahaan kami melayani pelanggan dari seluruh Indonesia dan bagian dari luar Indonesia seperti Myanmar,Kuala Lumpur,Arab Saudi,dll

 Menyediakan jasa pelatihan konsultasi dengan facilitator terbaik di bidang Tools Roadmap Design STP,IPAL.Dalam *roadmap desain RDW 1.0 WWT / STP * ditemukan Ir. Dwi Handaya, MHSE sekitar 2 tahun yang lalu dan dikembangkan oleh Zainal Arivin,B.eng kami menamainya RDW.10 dan tentu saja kami terus mengembangkannya untuk memfasilitasi proses pembelajaran.
Tools Roadmap Design STP RDW versi 1.0 berisi 10 board yang merupakan 10 langkah tepat dan efektif dalam merancang STP
METODE PELATIHAN :
  • Presentasi study kasus, sharing pengalaman.
  • Peserta bisa membawa data lapangan
  • Diskusi Interaktif dan Quiz
  • Praktek study case mendesign IPAL-STP limbah domestik dengan tools roadmap design STP version 1.0
FASILITATOR :
Ir. Dwi Handaya, M.HSE  – Spesialis Pengolahan Air & Air Limbah, Ketua IdWA – yang memiliki pengalaman 30 tahun di bidangnya akan menunjukkan bagaimana prinsip-prinsip pengelolaan limbah cair dan meningkatkan teknis dalam merancang proses dan pemasangan pengolahan air limbah dan meningkatkan kemampuan untuk mengoptimalkan instalasi pengolahan air limbah.

JADWAL :
Jakarta, 6-7-8 Januari 2020  ( 2 hari di Klas dan 1 hari site visit IPAL-STP)

LOKASI PELATIHAN :
Hotel Ara Gading Serpong
Alamat: Ara Center Jalan CBD, Barat Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.Kav. 1, Curug Sangereng, Kec. Klp.
 Dua, Tangerang, Banten 15836
FASILITAS :
  • Tempat yang nyaman di Hotel berbintang
  • 1 Times Lunch,2 Kali Coffee Break
  • DVD Presentation/Flasdisk
  • Seminar kit
  • Ebook + bag /Goody Bag
  • Hard Copy Materi
  • Certificate
  • Experienced and qualified trainer
  • Souvenir
  • Konsultasi Gratis
INVESTASI :
  • Rp. 6.900.000,- per participant (Early Bird) Include Penginapan 2 malam
 
Payment H-5. Via transfer.
Daftar segera…! Tempat sangat terbatas.
Kontak wa kami https://wa.me/6282139125256

 Siapa yang Harus Hadir?

Siapa pun yang bertanggung jawab untuk meminimalkan biaya jangka panjang yang terkait dengan penggunaan air, pengolahan air, drainase, pembuangan limbah, pengolahan air limbah dan siapa yang bertanggung jawab atas kepatuhan terhadap peraturan lingkungan, termasuk :Kontraktor Air & Pengolahan Air Limbah

Share On:

Contact

Talk to us

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai training dan Konsultasi Sinar Global Consultant.

Address:

Jl. Tenaru Driyorejo , Gresik, Jatim, Indonesia 61177

Work Time:

Senin - Jum'at Dari Jam 9.00 - 17.00 WIB

Phone:

Phone:(+6231)3977660 |Whatsapp:(+6282)139125256

Labels Cloud

Recent in Sports

Home Ads

CHAT MARKETING GAWE STEMPEL








Comments

Tutorial Refill Tinta pada Stempel Flash

Blogroll

Latest in Sports

About

Popular

Contact Info

Blog Posts

Layanan

Menyediakan beberapa InHouse Training dan Public Training

dummy text

masukan text

Produk

Kami juga menyediakan beberapa buku dan produk produk lain nya

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

ASSESMENT WATER & WASTE WATER TREATMENT PLANT (WWTP)

Jasa Assesment WWTP Waterpedia merupakan pilihan tepat, bagi perusahaan anda karena berpengalaman lebih 23 tahun bidang WWTP, dengan tujuan mengevaluasi system proses eksisting untuk mencapai target pemenuhan baku mutu dan effisiensi operasional cost proses WWTP.

PUBLICK IN HOUSE TRAINING

Public Training adalah pelatihan karyawan yang pelaksanaannya telah diagendakan oleh penyelenggara Waterpedia Training Consulting sehingga memungkinkan setiap instansi mengirimkan karyawannya sebagai perwakilan untuk menjadi peserta pelatihandengan jumlah sedikit dan akan digabung dengan peserta dari instansi lain apabila jumlah peserta masih belum memenuhi kuota. Public Training baru akan dijalankan apabila kuota minimal peserta terpenuhi.

SINARGLOBAL CONSULTANT

perusahaan yang bergerak di bidang Training dan Konsultan, Kontraktor dan Supplier khusus dalam sistem pengolahan air atau dikenal dengan Water and Wastewater Treatment Consultant and Contractor. Training yang kami berikan meliputi IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah), Water and Wastewater Treatment Plant (WWTP), STP (Sewage Treatment Plant), PWT, Reverse Osmosis (RO)