Selasa, 05 Maret 2019

WA.082139125256,Assessment and Evaluation of Waste Water Treatment (WWT),Kota:Jakarta

ASSESSMENT AND EVALUATION OF WASTE WATER TREATMENT
Memilih teknologi pengolahan air limbah industri yang paling sesuai tidak hanya tentang memberikan solusi teknis terbaik dengan biaya terendah: tetapi juga tentang keberlanjutan (termasuk penerimaan sosial dan lingkungan) dan kelayakan kelembagaan. Makalah ini menunjukkan dan mengevaluasi metode yang dapat digunakan untuk penilaian dan pemilihan teknologi pengolahan air limbah dalam konteks industri, dengan fokus khusus pada pengolahan air limbah biologis di perusahaan petrokimia. Tujuan pengkajian teknologi dirumuskan sebagai kompleksitas, generalitas, pendekatan, waktu dan sumber daya, fokus, dan data yang digunakan. Tujuan-tujuan ini digunakan sebagai kriteria untuk pengembangan metode penilaian teknologi: teknik analisis keputusan multi-kriteria untuk membandingkan dan memberi peringkat alternatif teknologi pengolahan air limbah terhadap tujuan teknis, sosial-ekonomi, dan lingkungan yang diidentifikasi. Menggunakan operasi petrokimia di Afrika Selatan sebagai studi kasus, makalah ini memberikan analisis sistematis delapan alternatif pengolahan air limbah untuk menguji metode penilaian teknologi yang diusulkan, dan dengan demikian menentukan kegunaannya sebagai teknik penilaian teknologi. Investigasi menunjukkan bahwa metode ini berhasil mencapai sebagian besar tujuan penilaian teknologi organisasi. Oleh karena itu, saran untuk pengembangan lebih lanjut dari teknik penilaian teknologi dibuat.

MENGOPTIMALKAN

Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk membantu Anda mengambil lebih dari satu tugas atau lebih baik dari sekarang atau lebih baik dari remaja yang baru, seperti yang Anda lakukan sekarang atau bahkan jika hal itu terjadi. Artikel terkait menunjukkan metode penilaian dan evaluasi untuk mengevaluasi kata-kata dalam kata-kata di 'n industriële bertemu' dengan tujuan khusus dari biologiese afvalwaterbehandeling di 'n petrochemiese maatskappy. Die tegnologie-assesseringsdoelwitte adalah geformuleer sebagai kompleksiteit, algemeenheid, benadering, aanlooptyd dan hulpbronne, fokus, dan data gebruik. Kata Hierdie doelwitte gebruik sebagai kriteria vir ontwikkeling van 'n tegnologie assesseringsmetode; Dengan multi-kriteria, analisis lebih lanjut tentang masalah ini dan perubahan-perubahan lain secara berurutan dan sangat sulit dilakukan oleh remaja-remaja yang berpengalaman, baik-baik saja, sosioekonomiese, dan omgewingsfaktore doelwitte. Anda dapat melihat apa yang terjadi di Suid-Afrika sebagai 'n gevallestudie, bied die artikel' sistemat ontleding van agt afvalwater melihat-lihat dan melihat-lihat metode yang tepat untuk memasukkan kode ke toets dan membuat kode untuk melihat bagaimana cara untuk meningkatkan kemampuan. Dengan demikian, Anda tidak dapat menemukan metode lain untuk slaag om die meeste van die tegnologie-assesserings-doelwitte van die organisasie te bereik. Voorstelle vir verdere ontwikkeling van die tegnologie menilai kata tegniek dienooreenkomstig gemaak.





1. PERKENALAN

Air diakui secara internasional sebagai sumber daya penting, dan optimisasi dan penggunaan kembali air semakin diprioritaskan, terutama di negara-negara yang kekurangan air seperti Afrika Selatan. Berbagai teknologi telah dikembangkan untuk pengolahan biologis air. Secara tradisional, lumpur aktif dan tetesan filter telah dianggap sebagai standar industri untuk pengolahan biologis air yang terkontaminasi secara organik. Ini adalah kasus untuk operasi petrokimia besar di Afrika Selatan.

Di salah satu fasilitas tersebut, skema proses saat ini memiliki sepuluh bak lumpur aerob yang diaktifkan yang mengolah campuran air proses berikut: air yang terkontaminasi minyak dari jadwal pabrik; air hasil samping dari proses sintesis; dan air hasil samping dari proses gasifikasi batubara.

Aliran air diperlakukan dalam proses lumpur aktif dan digunakan kembali sebagai make-up air pendingin proses. Mikroorganisme memecah bahan organik di dalam perairan proses. Mikroorganisme terkandung dalam berbagai digester aerobik yang membutuhkan oksigen untuk mendegradasi senyawa organik. Untuk menyediakan oksigen yang dibutuhkan, udara disuplai melalui blower dan dimasukkan melalui kisi aerasi di baskom.

1.1 Masalah pengolahan air dalam operasi

Organisasi ini sedang dalam proses memperluas operasinya baik secara nasional maupun internasional. Sejalan dengan standar global, semua desain operasional baru menggunakan pendekatan pemakaian ulang total atau nol limbah cair. Ini memiliki manfaat ganda yaitu mengurangi permintaan air (melalui daur ulang) dan menghindari dampak di luar lokasi terhadap lingkungan sekitar. Penilaian teknologi paralel sekarang bertujuan untuk memperluas kapasitas pengolahan air yang ada dan opsi retrofit, serta menyelidiki perkembangan lapangan hijau.

Dengan operasi khusus ini dalam organisasi, fasilitas pengolahan lumpur aktif saat ini kelebihan beban secara hidrolik dan dengan beban kontaminan, yang menghasilkan keseluruhan dalam kualitas yang memburuk.

Share On:

Contact

Talk to us

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai training dan Konsultasi Sinar Global Consultant.

Address:

Jl. Tenaru Driyorejo , Gresik, Jatim, Indonesia 61177

Work Time:

Senin - Jum'at Dari Jam 9.00 - 17.00 WIB

Phone:

Phone:(+6231)3977660 |Whatsapp:(+6282)139125256

Labels Cloud

Recent in Sports

Home Ads

CHAT MARKETING GAWE STEMPEL








Comments

Tutorial Refill Tinta pada Stempel Flash

Blogroll

Latest in Sports

About

Popular

Contact Info

Blog Posts

Layanan

Menyediakan beberapa InHouse Training dan Public Training

dummy text

masukan text

Produk

Kami juga menyediakan beberapa buku dan produk produk lain nya

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

ASSESMENT WATER & WASTE WATER TREATMENT PLANT (WWTP)

Jasa Assesment WWTP Waterpedia merupakan pilihan tepat, bagi perusahaan anda karena berpengalaman lebih 23 tahun bidang WWTP, dengan tujuan mengevaluasi system proses eksisting untuk mencapai target pemenuhan baku mutu dan effisiensi operasional cost proses WWTP.

PUBLICK IN HOUSE TRAINING

Public Training adalah pelatihan karyawan yang pelaksanaannya telah diagendakan oleh penyelenggara Waterpedia Training Consulting sehingga memungkinkan setiap instansi mengirimkan karyawannya sebagai perwakilan untuk menjadi peserta pelatihandengan jumlah sedikit dan akan digabung dengan peserta dari instansi lain apabila jumlah peserta masih belum memenuhi kuota. Public Training baru akan dijalankan apabila kuota minimal peserta terpenuhi.

SINARGLOBAL CONSULTANT

perusahaan yang bergerak di bidang Training dan Konsultan, Kontraktor dan Supplier khusus dalam sistem pengolahan air atau dikenal dengan Water and Wastewater Treatment Consultant and Contractor. Training yang kami berikan meliputi IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah), Water and Wastewater Treatment Plant (WWTP), STP (Sewage Treatment Plant), PWT, Reverse Osmosis (RO)