Selasa, 05 Maret 2019

WA;082139125256,DESAIN ANAEROBIC SYSTEM,KOTA:BANDUNG


                                       WASTE WATER TREATMENT FOR INDUSTRY

Puji syukur yang tak terhingga penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, kesempatan, kemauan, semangat serta kemampuan sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul Wastewater Treatment Plant, Solusi Limbah Cair dengan Aplikasi Wastewater Treatment Plant”.  Shalawat serta salam semoga tercurah limpahkan kepada kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa umat manusia dari jalan yang gelap gulita ke jalan yang terang benderang.
Penulisan makalah ini dimaksudkan sebagai tugas akhir yang merupakan salah satu aspek penilaian dalam mata kuliah Bahasa Indonesia Ilmiah dan juga dapat memberikan pengajaran kepada pembaca agar bisa menerapkan pengelolaan limbah dengan wastewater treatment plant.
Penulis menyadari bahwa sebagai  manusia biasa yang tiada sempurna, sehingga makalah ini masih terdapat kekurangan. Karena itu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi  penulis jika terdapat kritik dan saran dari pembaca yang konstruktif sehingga mengarah ke kesempurnaan. Untuk itu, penulis menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. Rasyid Sartuni, S.S, M. Hum. selaku Dosen mata kuliah Bahasa Indonesia Ilmiah dan juga kepada orangtua yang telah memberi semangat, dukungan, dan motivasi serta doa, beserta segenap teman-teman seperjuangan di Universitas Bakrie, terutama mahasiswa program studi Teknik Sipil dan Teknik Lingkungan yang berperan andil dalam penyelesaian makalah ini.
Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas segala jasa dan budi baik dari semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penulisan makalah ini. Akhir kata penulis berharap semoga makalah ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak. Amin.

                                                    Jakarta, 21 Januari 2013
Meningkatnya sektor perindustrian di Indonesia dan bertambahnya populasi penduduk  yang eksponensial mengakibatkan timbulnya permasalahan terbaru dalam lingkungan seperti lingkungan perairan, tingkat polusi dan penyediaan supplai air bersih. Waste water treatment plant for water cycle supplier adalah satu alternatif dalam upaya memanajemen lingkungan perairan dengan sistem eco-friendly. Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan keuntungan penerapan sistem waste water treatment plant for water cycle supplier dalam memanajemen limbah perindustrian pada bantaran sungai. Metode yang digunakan adalah analisis deskripsi, eksplorasi dan realisasi rencana kegiatan yang berfokus pada bantaran sungai dengan tingkat pencemaran yang tinggi. Pencemaran lingkungan perairan dapat dideteksi dengan menghitung kadar Biochemical Oxygen Demand ( BOD) yang terkandung dalam perairan. Waste water treatment plant for water cycle supplier terdiri atas beberapa bagian yaitu volume air sungai, penjernihan air sungai, rivers screen, dermaga sungai  ( rivers pier ), dan landscaping area yang berfungsi ideal dalam mengatasi pencemaran perairan.
Kata kunci: perairan, lingkungan, pencemaran, waste water treatment plant for water cycle suppliers.
Share On:

Contact

Talk to us

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai training dan Konsultasi Sinar Global Consultant.

Address:

Jl. Tenaru Driyorejo , Gresik, Jatim, Indonesia 61177

Work Time:

Senin - Jum'at Dari Jam 9.00 - 17.00 WIB

Phone:

Phone:(+6231)3977660 |Whatsapp:(+6282)139125256

Labels Cloud

Recent in Sports

Home Ads

CHAT MARKETING GAWE STEMPEL








Comments

Tutorial Refill Tinta pada Stempel Flash

Blogroll

Latest in Sports

About

Popular

Contact Info

Blog Posts

Layanan

Menyediakan beberapa InHouse Training dan Public Training

dummy text

masukan text

Produk

Kami juga menyediakan beberapa buku dan produk produk lain nya

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

ASSESMENT WATER & WASTE WATER TREATMENT PLANT (WWTP)

Jasa Assesment WWTP Waterpedia merupakan pilihan tepat, bagi perusahaan anda karena berpengalaman lebih 23 tahun bidang WWTP, dengan tujuan mengevaluasi system proses eksisting untuk mencapai target pemenuhan baku mutu dan effisiensi operasional cost proses WWTP.

PUBLICK IN HOUSE TRAINING

Public Training adalah pelatihan karyawan yang pelaksanaannya telah diagendakan oleh penyelenggara Waterpedia Training Consulting sehingga memungkinkan setiap instansi mengirimkan karyawannya sebagai perwakilan untuk menjadi peserta pelatihandengan jumlah sedikit dan akan digabung dengan peserta dari instansi lain apabila jumlah peserta masih belum memenuhi kuota. Public Training baru akan dijalankan apabila kuota minimal peserta terpenuhi.

SINARGLOBAL CONSULTANT

perusahaan yang bergerak di bidang Training dan Konsultan, Kontraktor dan Supplier khusus dalam sistem pengolahan air atau dikenal dengan Water and Wastewater Treatment Consultant and Contractor. Training yang kami berikan meliputi IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah), Water and Wastewater Treatment Plant (WWTP), STP (Sewage Treatment Plant), PWT, Reverse Osmosis (RO)