Rabu, 17 April 2019

water and wastewater management for WTP and WWTP

      WATER AND WASTE MANAGEMENT 

Di dunia internasional, pembangunan yang berwawasan lingkungan semakin ditekankan sehingga berbagai regulasi internasional pun semakin diperketat dengan mekanisme Ecolabeling, Green Production, ISO-14000 dan lain-lain.

Hanya dengan keberpihakan pada pelestarian lingkungan, aktifitas pembangunan diberbagai sektor yang dapat bertahan dalam jangka panjang dan memenangkan persaingan ASEAN Free Trade Area (AFTA) dan   dunia internasional.

Instalsi Pengolahan Air Limbah IPAL/WWTP STP WTP harus dilakukan pemeliharaan secara berkala agar memastikan IPAL/WWTP STP yang kita miliki beroperasi dengan baik sehingga air limbah yang keluar tidak mencemarkan lingkungan yang ada dan sesuai baku mutu yang telah ditetapkan pemerintah. Apalagi di zaman sekarang lingkungan sekitar sudah banyak tercemar, udara tida segar lagi, air sudah tidak bersih seperti dulu lagi, kalo bukan kita yang menjaga lau siapa lagi. Maka daripada itu kami menyediakan Jasa Maintance & Kontrak Service IPAL/WWTP STP WTP di Jakarta.

Mengingat pentingnya pemeliharaan IPAL/WWTP STP WTP agar tetap berjalan/beroperasi dengan baik kami PT. Harum Tirta Jaya sebagai kontraktor Instalsi Pengolahaan AIr Limbah menyediakan Jasa Maintance & Kontrak Service IPAL/WWTP STP WTP di Jakarta, jabodetabek dan seluruh indonesia. lalu apa aja yang harus dipelihara sercara umum Instalsi Pengolahan AIr Limbah, untuk bahaan pertimbangan berikut kami informasikan komponen pemeliharaan Instalsi Pengolahan Air Limbah
Share On:

Contact

Talk to us

Segera Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai training dan Konsultasi Sinar Global Consultant.

Address:

Jl. Tenaru Driyorejo , Gresik, Jatim, Indonesia 61177

Work Time:

Senin - Jum'at Dari Jam 9.00 - 17.00 WIB

Phone:

Phone:(+6231)3977660 |Whatsapp:(+6282)139125256

Labels Cloud

Recent in Sports

Home Ads

CHAT MARKETING GAWE STEMPEL








Comments

Tutorial Refill Tinta pada Stempel Flash

Blogroll

Latest in Sports

About

Popular

Contact Info

Blog Posts

Layanan

Menyediakan beberapa InHouse Training dan Public Training

dummy text

masukan text

Produk

Kami juga menyediakan beberapa buku dan produk produk lain nya

Simply Dummy Text

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

ASSESMENT WATER & WASTE WATER TREATMENT PLANT (WWTP)

Jasa Assesment WWTP Waterpedia merupakan pilihan tepat, bagi perusahaan anda karena berpengalaman lebih 23 tahun bidang WWTP, dengan tujuan mengevaluasi system proses eksisting untuk mencapai target pemenuhan baku mutu dan effisiensi operasional cost proses WWTP.

PUBLICK IN HOUSE TRAINING

Public Training adalah pelatihan karyawan yang pelaksanaannya telah diagendakan oleh penyelenggara Waterpedia Training Consulting sehingga memungkinkan setiap instansi mengirimkan karyawannya sebagai perwakilan untuk menjadi peserta pelatihandengan jumlah sedikit dan akan digabung dengan peserta dari instansi lain apabila jumlah peserta masih belum memenuhi kuota. Public Training baru akan dijalankan apabila kuota minimal peserta terpenuhi.

SINARGLOBAL CONSULTANT

perusahaan yang bergerak di bidang Training dan Konsultan, Kontraktor dan Supplier khusus dalam sistem pengolahan air atau dikenal dengan Water and Wastewater Treatment Consultant and Contractor. Training yang kami berikan meliputi IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah), Water and Wastewater Treatment Plant (WWTP), STP (Sewage Treatment Plant), PWT, Reverse Osmosis (RO)