PT WATERPEDIA REJEKI LANGIT

Water Treatment and Wastewater Treatment, Filter Air, Reverse Osmosis, IPAL, STP, WWTP, Bioseptictank, Depo Air Minum, Intalasi AMDK

PT WATERPEDIA REJEKI LANGIT

Water Treatment and Wastewater Treatment, Filter Air, Reverse Osmosis, IPAL, STP, WWTP, Bioseptictank, Depo Air Minum, Intalasi AMDK

PT WATERPEDIA REJEKI LANGIT

Water Treatment and Wastewater Treatment, Filter Air, Reverse Osmosis, IPAL, STP, WWTP, Bioseptictank, Depo Air Minum, Intalasi AMDK

PT WATERPEDIA REJEKI LANGIT

Water Treatment and Wastewater Treatment, Filter Air, Reverse Osmosis, IPAL, STP, WWTP, Bioseptictank, Depo Air Minum, Intalasi AMDK

PT WATERPEDIA REJEKI LANGIT

Water Treatment and Wastewater Treatment, Filter Air, Reverse Osmosis, IPAL, STP, WWTP, Bioseptictank, Depo Air Minum, Intalasi AMDK

Sinar GLobal Consultant

Sinar Global Consultant (kini berubah menjadi LPK Waterpedia Rejeki Langit pada 2022) adalah lembaga pelatihan dan konsultasi profesional sejak 2019. Spesialis di bidang Water Treatment, ISO, QHSE/K3, Laboratorium, Food Safety, dan Pengolahan Limbah. Kami hadir sebagai mitra terpercaya dalam peningkatan kompetensi SDM dan kualitas industri. Info lebih lanjut: [kontak]

Training Rehabilitation And Exspansions Of WWTP Wa,082139125256

Penelitian ini ditujukan untuk mengkaji kinerja pengelolaarr limbah cair, dan untuk mengamati persepsi komunitas tentang fasilitas pengolahan limbah cair (WWTP). Analisis terhadap kinerja pengelolaan WWTP Margasari menunjukkan bahwa implenrentasi program rehabilitasi sanitasi berjalan dengan baik. WWTP nampu untuk mencakup 1500 pelanggan, yang sama dengan 1/5 dari pemukiman terapung di Kecamatan Balikpapan Barat. Kenaikan retribusi yang tekait dengan pengurangan subsidi untuk operasi dan pemeliharaan WWTP perlu dilakukan tahap demi tahap dan mempertimbangkan aspirasi masyarakat. Berdasarkan analisis persepsi masyarakat tentang tingkat pelayanan WWTP umumnya mereka peduli terhadap pelayanan pengolahan limbah tersebut. Di pihak lain terdapat hubungan yang signifikan antara kesiapan, daya tanggap, profesionalisme, dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan fasilitas WWTP dan petugasnya. Dapat disimpulkan bahwa projek percontohan ini memiliki kinerja yang baik yang terkait dengan tujuan dan target serta dapat diterima oleh masyarakat. Penelitian ini merekomendasikan agar program tersebut dilanjutkan mencakup perluasan area. Pengelolaan yang intensif untuk meningkatkan kinerja WWTP serta pelayanannya harus dilakukan terus-menerus yang mencakup fasilitas pendukung, kesejahteraan pegawai, dan peningkatan partisipasi masyarakat dan sektor swasta.

By: PT. Waterpedia Rejeki Langit ~ Filter Air Sumur dan PDAM, Reverse Osmosis, SWRO, BWRO, IPAL, STP, Bioseptictank, Media Filter, Water and Wastewater Treatment, Industrial

Pelatihan PCUA

Sertifikasi

Entri yang Diunggulkan

Reverse Osmosis Monitoring for Maintenance Troubleshooting

Cari Blog Ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Postingan Populer